Menu

Unknown Unknown Author
Title: Universitas Muhammadiyah Malang
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
photos by : www.youtube.com UMM Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu universitas swasta yang terakhir terakreditasi “A” den...
photos by : www.youtube.com
UMM Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu universitas swasta yang terakhir terakreditasi “A” dengan Nomor SK:  SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013 ,yang berpusatkan di Kampus 3 yang beralamatkan Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang Jawa Timur.
Universitas Muhammadiyah Malang berdiri pada tahun 1964 yang berindukan pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jwa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih.

Program-Program yang dibuat oleh kampus putih ini di desain dengan sangat cermat sehingga menjadikan UMM sebagai "The Real University" yang artinya Universitas yang benar benar universitas dengan artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Pada saat ini kampus putih ini menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu yang merupakan cikal bakal UMM, dan sekarang ini dikonsentrasikan untuk program Pasca Sarjana. Sedangkan kampus II yang dulu merupakan pusat kegiatan utama , sekarang di konsentrasikan sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.

About Author

Advertisement

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top